Teknik Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dalam 5 menit Tanpa Obat

Cara mengurangi tekanan  Darah tinggi
Cara mengurangi tekanan  Darah tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi  adalah penyakit yang banyak diderita oleh manusia jaman moderen, hal ini terkait dengan stress, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, merokok serta mengkonsumsi alkohol. Jadi gaya hidup lah sekarang yang membuat hipertensi. Tiap-tiap orang mempunyai kemungkinan diserang tekanan darah tinggi kapan saja.

Titik-titik aliran darah yang terkait dengan tekanan darah tinggi

Desakan hipertensi atau darah tinggi disebabkan oleh pengaruh stres atau kegiatan fisik yang terlalu berlebihan, kurang peregangan otot, serta penyempitan pembuluh darah. Apa yang tindakan  perlu dilakukan agar tekanan darah kembali normal? Pasti tentunya kita mesti melemaskan otot–otot kita. Bagaimana caranya?

Seseorang dokter ahli dari satu diantara club sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkapkan sebuah rahasia penyembuhan dari China mengenai bagaimana cara kita mengurangi sekalian meredakan tekanan darah tinggi dalam 5 menit tanpa harus ada konsumsi obat apa pun. Berikut adalah langkah – langkahnya : 

Garis di sepanjang titik ke 1 ke titik 2, seperti tampak pada gambar di atas, jangan ditekan dengan keras ataupun dipijat. Tetapi Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangilah prosedur ini sebanyak 20 kali, 10 kali pada segi kanan serta 10 kali lagi pada segi kiri. 
https://www.blibli.com/ace-maxs-obat-herbal-h20-minuman-kesehatan-2159821.html/?a_blibid=5625913dd459a
ACE MAXS Membantu mengobati Diabetes, Darah Tinggi, Kanker, dll
Order Ace Maxs disini

Lalu titik setelah itu terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan lihat di http :// id. wikipedia. org/wiki/Tulang_selangka), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dengan cara perlahan sepanjang satu menit di tiap-tiap sisinya. Tekan dengan ku at, tetapi janganlah sangat ku at sampai anda merasakan sakit. 

Sesudah usai lakukan langkah – langkah di atas, tekanan darah Anda akan kembali normal serta seimbang. Istirahat yang cukup, janganlah kurangi saat tidur serta lakoni lifestyle yang sehat. 

Semoga bermanfaat.

Author:

Facebook Comment