CEGAH KANKER DAN STROKE, DARAH TINGGI DAN SAKIT JANTUNG DENGAN RAMUAN BAWANG PUTIH, MADU DAN CUKA APEL

Sedari dulu, bawang putih dan madu sudah dianggap sebagai sebagian bahan alami yang memiliki bergudang manfaat untuk kekuatan dan kesehatan. Terlebih lagi, apabila Anda memix dua bahan alami itu. Jika anda lakukan ini, Anda dapat membuat ramuan yang kuat untuk jadi obat. 

Dengan memadu padukan bawang putih dan madu,  maka Anda dapat  sebuah ramuan untuk mengobati tekanan darah tinggi atau hypertensi, mencegah penyumbatan pembuluh vena, mencegah sakit jantung flu, infeksi, memperkuat imun tubuh, kolesterol tinggi, dan mengobati beberapa penyakit kanker

Meski berbahan sederhana, namun hasilnya mencengangkan, bawang putih dan madu dapat mengobati penyakit kanker. Untuk bisa memperoleh hasil optimal dari bawang putih dan madu, maka perhatikan baik-baik cara memproses dan langkah- langkah berikut ini, terlebih dulu sebelum dikonsumsi. Bagi Anda yang tertarik untuk membuat sendiri, berikut ini adalah cara untuk meramunya : 

Masing- masing bahan alami tersebut mempunyai manfaat positif untuk kesehatan Anda. Namun tak perlu kuatir akan dampak negatifnya dari gabungan ketiga bahan berikut ini, racikan ini sangat aman untuk digunakan oleh siapa saja.  Jadi tidak ada resiko atau efek samping yang akan terjadi.

Menurut penelitian beberapa ahli, memadu padu bawang putih, madu dan cuka apel bisa jadi obat alami yang ampuh untuk sembuh dari penyakit kanker. Penyakit kanker, yang merupakan satu di antara penyakit penyebab kematian terbesar, namun ternyata  bawang putih dan madu kenyataannya dapat mencegah dan menyembuhkan kanker.

Selain itu bahan bahan ini dapat membantu mengikis penyumbatan & pengapuran, melonggarkan serta mencegah mengerasnya arteri, menormalkan kolesterol & kadar triglisite, membantu menyerap lemak, racun & kolesterol yang dibuang oleh kotoran (feses), untuk mengatur irama jantung dan tekanan darah & menjaga pembuluh darah agar elastis, melebarkan pembuluh darah vena jantung & mencegah pengumpalan darah, membantu menormalkan tekanan darah, menambah darah, dan mengeluarkan dahak & sangat bagus untuk lambung serta menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Bahan yang perlu disediakan : 

1 cangkir madu alami  asli

10 siung bawang putih 

1 cangkir cuka sari apel 


Cara buat : 

Gabungkan  ketiga bahan di atas, dalam satu blender 

Lalu, campur dan aduk semua bahan itu menjadi juice, kurang lebih selama 60-90 detik 

Sampai  semuanya bahan tercampur dengan rata. 


Saran Pemakaian : 

Obat atau racikan ini boleh Anda konsumsi setiap hari selama dua minggu 

Minum racikan alami ini sebanyak dua sendok makan saat pagi hari, saat Anda baru bangun dari tidur 

Konsumsi Sebelum Makan.


Jika Anda merasa tidak ada waktu atau kesulitan membuat ramuan ini,bisa dapatkan dalam bentuk sudah dikemas yaitu Ozora Vena Cleanse Minuman Kesehatan [320 mL] 
 

Ozora Vena Cleanse Minuman Kesehatan [320 mL] merupakan minuman kesehatan dengan kandungan sari bawang putih, cuka apel, sari lemon, sari jahe, dan madu


Untuk Pemesanan Silahkan klik gambar atau klik disini

Ozora Vena Cleanse Minuman Kesehatan
Ozora Vena Cleanse Minuman Kesehatan

Author:

Facebook Comment